Beramal dengan Uang Non Tunai

beramal dengan non tunai
Donasi

Beramal dengan uang non tunai -Saat ini, negeri kita sedang dirundung banyak polemik. Mulai dari masalah politik, sampai kejadian bencana-bencana alam. Mari kita meuncing ke masalah bencana alam yang nampaknya sedang hadir bertubi-tubi ke pangkuan ibu pertiwi ini. Tak dapat dipungkiri lagi, kesatuan dan persatuan rakyat harus menjadi tonggak utama penguat bangsa.

Dukungan moril berupa doa wajib diberikan oleh seluruh rakyat untuk para saudara sesama bangsanya yang sedang tertimpa musibah. Akan lebih baik lagi jika anda dapat memberikan bentuan fisik seperti pertolongan langsung atau membantu proses evakuasi serta pencarian korban. Namun, dikarenakan luasnya negeri zamrud khatulistiwa ini, seringkali jarak menjadi penghalang untuk kita menolong saudara-saudara kita yang tengah tertimpa musibah nun jauh disana.
Namun jangan berputus asa, niat baik kita dapat tersalurkan dengan bantuan fasilitas di zaman yang sudah modern ini. Kita dapat memberikan bantuan fisik secara langsung dengan mengirimkan bantuan finansial dengan cara transfer.

Ada beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dengan mengirimkan bantuan non-tunai dengan mentransferkan sebagian saldo rekening anda.
Dengan memberikan bantuan, sama artinya dengan anda sudah beramal untuk orang-orang yang membutuhkan. Otomatis, jika anda tulus melakukannya, anda akan mendapatkan balasan yang setimpal kelak. Biasanya, orang yang tulus membantu orang lain juga akan mendapatkan sensasi kebahagiaan tersendiri. Tertarik mencobanya?
Selain itu, dengan memberikan bantuan melalui transfer, anda dapat memberikan bantuan dengan nominal tepat seperti yang anda inginkan. Tidak kurang dan tidak lebih. Sehingga anda dapat lebih leluasa mengatur berapa uang yang ingin anda sumbangkan.
Dan manfaat lain yang paling terasa adala keefisiensian waktu dan tenaga. Anda dapat melakukan transfer dimana saja. Baik dengan datang langsung ke Bank, melalui ATM, sampai dengan melakukannya di kamar dengan menggunakan aplikasi M-Banking.

Biasanya, terdapat banyak lembaga dan media yang menampung sumbangan-sumbangan untuk para korban bencana alam. Anda dapat memilih salah satu dari media tersebut. Namun, sebelum melakukannya, anda juga harus selektif memilih lembaga mana yang akan anda “titipi” bantuan untuk para korban bencana alam. Sebaiknya anda memilih lembaga atau media yang sudah anda kenal sebelumnya, misalnya koran X, atau Bank Y yang menawarkan fasilitas untuk menyalurkan sumbangan anda. Jangan sampai uang yang anda niatkan untuk ibadah malah disalahunakan oleh pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pribadi.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*