Buka Online Shop Lebih Mudah dan Murah

belanja di online shop
onlineshop

Buka online shop lebih mudah dan murah – Kebutuhan akan liburan dan sesekali memanjakan diri adalah suatu hal yang wajib dipenuhi untuk mengimbangi stress yang didpatkan dai rutinitas yang membosankan. Terutama bagi para mahasiswa yang tinggal jauh dari orang tuanya dan biasa malalaikan kebutuhannya karena alasan ketidakadaan budget untuk hal seperti itu. Padahal, membahagiakan diri sendiri juga penting guna mereduksi kadar kejenuhan dalam otak. Maka dari itu, taka da salahnya jika mahasiswa rantau mencari uang tambahan guna memenuhi kebutuhan-kebutuhan diluar tanggung jawab orang tuanya.
Selain untuk “membahagiakan diri sendiri”, mencari biaya tambahan untuk para mahasiswa rantau adalah penting karena dengan begitu, mahasiswa terlatih mentalnya untuk menjadi wirausahawan. Dengan mendapatkan pekerjaan sampingan yangmana akan menambah uang saku, mahasiswa juga akan mengerti sulitnya mencari uang sehingga tidak akan menghambur-hamburkannya dengan sembarangan. Uang tersebut juga dapat meringankan beban orang tua di rumah. Alih-alih meminta uang saku, bisa jadi mahasiswa rantau ersebut malah dapat mengirim sedikit uangnya untuk orang tua di rumah.

Masalahnya adalah, pekerjaan apa yang cocok untuk para mahasiswa yang notabenenya adalah “manusia sibuk seribu tugas” yang waktu untuk istirahatnya saja tidak teratur?. Jangan membayangkan pekerjaan sampingan harus berupa fisik seperti part time di restaurant tertentu, atau yang semacamnya. Zaman sekarang, kemajuan teknologi sudah memungkinkan anda untuk mendapatkan sekaligus mengelola uang dengan cara duduk manis di sofa. Membuka online shop misalnya.
Membuka online shop adalah salah satu pekerjaan yang terbukti efektif menghasilkan uang dan tidak menyita terlalu banyak waktu karena konsumen biasanya hanya menghubungi via chat ataupun social media. Jika anda tidak memiliki barang untuk dijual, anda masih dapat “menjualkan” barang milik orang lain, atau yang lebih dikenal dengan sebutan reseller. Reseller hanya perlu me-repost barang-barang yang didagangkan oleh produen aslinya dengan merubah harga aslinya dengan harga yang sudah ditambah keuntungan. Mudah bukan?

Untuk membuka online shop, anda harus mempersiapkan system pembayarannya terlebih dahulu. Anda memang dapat mengadopsi system pembayaran cash on delivey dimana anda akan menapatkan bayaran jika barang anda antarkan langsung kepada konsumen, namun itu akan memakan waktu dan tenaga anda yang terbatas. Alih-alih demikian, anda dapat membuka rekening dan meminta konsumen anda membayar dengan system transfer. Setelah itu, barulah anda memasukkan alamat konsumen tersebut kepada produsen anda untuk menatur masalah pengiriman barang.

Lalu bagaimana memastikan bahwa pebeli anda sudah mengirimkan uangnya? Kalua harus bolak-balik ATM atau Bank pastinya akan sangat melelahkan dan tidak efekif bukan? Maka dari itu, anda harus bergabung dengan Gerakan Nasional Non Tunai. Anda dapat mentransfer sekaligus mengelola uang di rekening anda dengan aplikasi M-Banking. Aplikasi ini dapat anda download di Play Store dan anda hanya perlu mengikuti intruksinya. Mudah bukan? Tungu apa lagi? Ayo buka olshop sekarang

foto kiambublog

(Visited 74 times, 1 visits today)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*